Skip to main content

89 Jokes Gombal Bapak Bapak

WOY INI EMAK BAPAK SIAPA TOLONG jerit sang anak yang menyaksikan gombalan ayahnya. Drama - Seorang bapak dalam keluarga sering kali diidentikkan sebagai sosok yang berwibawa dan tegas.


11 Status Fb Kocak Dari Bapak Bapak Kompleks Sebelah Lugu Dan Ngeselin Itu Beda Tipis Ya

Rupanya ini asal-usul pertanyaan kapan nikah xixixi.

Jokes gombal bapak bapak. Kerap kali jokes ala bapak-bapak ini bagi kita dianggap nggak lucu begitu juga sebaliknya jokes kita bagi mereka. Rabu 17 Juni 2020 1446. Selain joke ala bapak-bapak.

Selain kocak jokes bapak-bapak juga bisa menjadi media yang ekonomis dan instan bagi orangtua guna mendekatkan diri dengan anak-anaknya. Iya kok tau. Bapak kamu seorang petani.

Salah satu pionir dari jokes bapak-bapak yang viral di media sosial adalah Teuku Wisnu. Meski begitu sereceh-recehnya jokes tersebut. Sudah pernah dengar jokes dibawah ini belum.

Soalnya kamu telah menSKAKan hatiku nyengir A. Model kamu udah gak keluar lagi lho sekarang gombal sang bapak yang membuat istrinya tertawa geli. Salah satunya adalah berikut ini.

Deddy Corbuzier Minta Fotonya Diedit 10 Hasil Editannya Bikin Ngakak. 8 Cuitan Netizen Soal Jokes Ala Bapak-Bapak Ini Receh Banget. Terlebih jika yang diomongin adalah masalah jokes alias bagaimana konten bercandaan mereka.

Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing. 10 Jokes Ala Bapak-Bapak Zaman Now Mau Ngakak Takut Dimarahi. Katanya seekor paus berevolusi terus waktu ke waktu namun uniknya paus berevolusi dan semakin membesar seperti cintaku yang semakin hari makin besar kepadamu EaaaaTambahAnak.

Kumpulan Jokes Receh Bapak-Bapak yang Garing tapi Bikin Ngakak. Ya tebak-tebakan ala bapak-bapak ramai bertebaran di media sosial. Cara bercanda yang sangat khas mengundang tawa ataupun kadang membuat mengeryit kening.

Pasalnya dengan cara satu ini kamu bisa sedikit melepaskan rasa stres yang ada di pikiran. Lewat fitur status tak sedikit bapak-bapak yang melemparkan beragam guyonan. Kalau teman-teman baca terus ngakak fix artinya teman-teman sudah pantas jadi bapak-bapak.

Soalnya kamu telah menilang hatiku A. Tebak-tebakan bapak-bapak ini merupakan candaan receh yang terkadang bikin kesal sekaligus membuat tertawa. 01 Jul 2020 1200 WIB.

Diperbarui 07 Jun 2021 1955 WIB. BKoq kamu bisa tau. Karena cuma bapak-bapaklah yang bisa nge-jokes sesuka hati tanpa tedeng aling-alingContoh simpelnya cek aja grup WhatsApp keluargamu pasti ayahmu pernah secara tiba-tiba kirim gambar kocak atau jokes begitu kan.

Jadi kalau kamu memiliki tebakan yang sama garingnya jangan kaget kalau disebut memiliki selera yang sama dengan para bapak. Jokes bapak-bapak akhir-akhir ini sering terdengar. Namun salah satu bercandaan yang cukup sering mencuri perhatian netizen ialah gaya bercanda ala bapak-bapak.

Tebak tebakan jokes bapak bapak. ABapak kamu tukang rujak ya. Alih-alih mau ketawa pendengar malah nangis duluan.

Tak mengherankan karena bapak adalah berperan sebagai. 25 Jokes Bapak-Bapak yang Bikin Ketawa Ngakak Media sosial tak hanya diperuntukkan untuk anak muda kekinian. Bapak kamu seorang polisi ya.

Jokes bapak-bapak akhir-akhir ini memang banyak diburu oleh warganet. Bapak Ini Gombalin Istrinya yang Mau Minum Kopi Vietnam Foto. Baik itu dari anak-anak hingga orang dewasa cukup banyak yang senang dengan candaan.

Pendengar sudah jijik duluan. Bapak kamu seorang pemain catur ya. Belum ada yang menjawab si bapak sudah buka jawaban sendiri ketawanya pun sendiri saja.

Jokes ala bapak-bapak Sumber. Lebih jauh virus bercandaan kaum bapak ini juga telah menginvasi aplikasi instant messaging atau pesan singkat. Diperbarui 01 Jul 2020 1200 WIB.

Ada-ada saja kelakuan bapak-bapak jaman now. Dunia bapak-bapak memang sering kali dianggap memiliki dimensi tersendiri jika dibandingkan dengan anak-anak muda saat ini. Teuku Wisnu juga hobi memberikan gombalan atau rayuan untuk sang istri tercinta Shireen Sungkar.

Buat yang butuh hiburan di tengah pandemi corona kayak sekarang ini coba deh baca kumpulan jokes bapak-bapak paling garing yang dijamin bikin ngakak yang bacanya. Yang ngakak pasti bapak yang bikin jokes -nya sediri. Namun kini rupanya jokes bapak-bapak tersebut tak hanya ada di media sosial saja.

Kumpulan Jokes Bapak-bapak Paling Garing Januari 23 2021 Juli 24 2020 Oleh Yuri Adrian Buat yang butuh hiburan di tengah pandemi corona kayak sekarang ini coba deh baca kumpulan jokes bapak-bapak paling garing yang dijamin bikin ngakak yang bacanya. Namun salah satu ciri khasnya adalah jawaban yang terkadang garing namun nggak banyak terpikirkan oleh lain. Walau sudah sering dengar tapi jokes bapak-bapak semakin hari semakin banyak.

07 Jun 2021 1955 WIB. Bapak-bapak juga tak ingin ketinggalan untuk menggunakan media sosial. AKarena kamu telah mengulek hatiku A.

Tebak-tebakan jadi salah satu alternatif hiburan yang masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia terutama kalangan bapak-bapak. Menariknya meski tak sedikit dari bercandaan. Juli 24 2020 oleh Yuri Adrian.

Tebakan ini nggak kalah lucu dari tebakan lain. Garing namun adakalanya kocak adalah ciri khas jokes atau tebak-tebakan bapak-bapak. Jakarta -.

Nah dari sinilah akun Twitter makmummasjid mencoba melestarikan jokes ala bapak-bapak bersama followers-nyaKarena sejatinya bapak-bapak mah. Beberapa kali warganet dibuat terpingkal-pingkal oleh lelucon yang berulang kali dibuatnya di caption Instagram pribadinyaMisalnya dalam satu unggahan bergambar rombongan ibu-ibu yang sedang menumpang sebuah mobil pick up ia.


14 Momen Kocak Ketika Bapak Dan Ibumu Bikin Status Whatsapp Jokes Orang Tua Emang Nggak Terduga


10 Status Whatsapp Bapak Bapak Ini Lucunya Garing Tapi Menghibur


10 Status Whatsapp Bapak Bapak Ini Lucunya Garing Tapi Menghibur


12 Humor Receh Bapak Bapak Netizen Bikin Selera Humormu Anjlok


7 Jokes Ala Bapak Bapak Recehnya Bikin Ngakak


12 Humor Receh Bapak Bapak Netizen Bikin Selera Humormu Anjlok


10 Status Whatsapp Bapak Bapak Ini Lucunya Garing Tapi Menghibur


10 Jokes Khas Bapak Bapak Di Whatsapp Recehnya Nggak Ada Lawan


10 Jokes Khas Bapak Bapak Di Whatsapp Recehnya Nggak Ada Lawan


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar