Skip to main content

64 Kosakata Indah Bahasa Indonesia

Indonesia memang memiliki bahasa daerah yang sangat kaya dan beragam. Tujuh nomor di atas merupakan tujuh kosakata favorit saya pada tahun ini.


Raharja On Twitter Ini Tautan Ke Posting An Aslinya Di Instagram Https T Co Qhheodbb1d Https T Co Mcruudxsaq Twitter

Kata ini mungkin pernah Moms dengar sesekali terutama jika berhubungan dengan konten kreativitas Swakarya memang memiliki arti hasil kerja sendiri.

Kosakata indah bahasa indonesia. Kata indah dalam Bahasa Indonesia. Sudah pernah mendengar kata bumantara. Buat saya berdenyar mampu menggambarkan sesuatu yang indah namun bersifat sementara.

Kata-kata indah Bahasa Indonesia tersebut sangat beragam dan mengandung nilai estetik. Uniknya ternyata kata nirmala adalah sebuah kosakata dalam bahasa Indonesia yang berarti tanpa cacat cela bersih suci tidak bernoda. Itulah beberapa kosakata indah dalam Bahasa Indonesia yang maknanya merujuk pada perasaan dasar manusia.

Kamu sendiri sudah berapa banyak kata-kata indah dalam bahasa Indonesia yang kamu ketahui. Boboid Sehari-hari mungkin ada teman-teman yang menggunakan bahasa daerah. Padahal bahasa Indonesia memiliki banyak sakali kata kata cantik yang jarang dipakai.

Jadi kamu sudah tahu atau baru tahu nih. Di edisi trigger words kali ini aku bacain 15 kosakata yang indah dalam bahasa Indonesia. Menurut empunya twit ini daftar kata-kata indah dalam bahasa Indonesia.

Padahal mungkin kosakata bahasa Indonesia tersebut pernah kamu tahu dari novel sastra atau film. Kali ini Indozone juga punya beberapa daftar kata indah dari bahasa Indonesia yang unik. Agar tak melulu menjadi semesta renjana kala senja yang menjadi lembayung berpeluh senandung inilah daftar kata-kata indah Bahasa Indonesia.

Kata-kata indah bahasa Indonesia sangat beragam dan kebanyakan memiliki makna unik jika dilihat artinya dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI. Berani bertaruh deh kamu sendiri mungkin juga masih belum banyak mengenal istilah bahasa dan kata-kata yang ternyata berasal dari Indonesia namun cuma karena jarang dipakai akhirnya kamu nggak menyadarinya. Melankolia adalah kosakata dalam Bahasa Indonesia yang berhubungan dengan suasana hati yang ditandai dengan kesedihan dan depresi.

Yuk simak ulasannya berikut ini. Arti-artinya saya ringkaskan dari KBBI. Setiap kosakata memiliki kesan yang berbeda-beda.

Harap balas reply jangan retwit agar dapat dibaca oleh warganet lain. Padahal mungkin sering dijumpai di dalam novel atau puisi. Dalam bahasa Indonesia ternyata banyak sekali kosakata indah yang jarang diketahui orang.

Yap bumantara ialah kata lain yang bisa kamu pakai untuk menggambarkan angkasa. Nah kata-kata indah dalam Bahasa Indonesia selanjutnya adalah swakarya. Dalam bahasa Indonesia yang kaya akan kosakata beberapa di antaranya jarang digunakan bahkan jarang diketahui.

Kosa Kata Paling Aesthetic dan Indah dalam Bahasa Indonesia. Itulah kosakata Bahasa Indonesia bermakna indah yang jarang diketahui. Beberapa kosakata berikut ini terkesan puitis indah dan pastinya akan menambah pengetahuan bahasa Indonesiamu.

Azzura Azzura memiliki arti biru langit. Kamu pernah dengar salah satunya gak. Kosakata indah dalam bahasa indonesia yang tak banyak orang ketahui Tahukah kamu bahwa bahasa adalah ungkapan pernyataan dari bentuk pemikiran yang kemudian dikomunikasikan antara manusia dengan manusia lainnya.

Namun tidak banyak yang mengetahui dan menggunakannya bahwa ada kosakata Bahasa Indonesia yang jarang dituturkan namun memiliki arti yang indah horor lucu dan cocok dijadikan nama tokoh pada sebuah cerita fiksi. Kata ini erat kaitannya dengan kelainan jiwa dan ilmu psikologi. Nah sudah berapa banyak nih kosakata indah yang kamu ketahui.

Baik dari segi bunyi dan arti kosakata dapat membentuk imaji tersendiri di dalam benak penulis. Meski tidak masuk kedalam percakapan sehari hari namun sebagian kosakata yang memiliki kesan estetik masih dapat kita jumpai di syair lagu dan karya para pujangga lama yang memiliki nilai sastra yang mengagumkan. Menurut KBBI bumantara merupakan kosakata Bahasa Indonesia yang memiliki arti awang-awang atau angkasa.

Tapi pasti teman-teman juga menggunakan bahasa Indonesia bukan. Bahkan sebagian besar dari kita tidak pernah mendengarnya sama sekali. Ivan Lanin ivanlanin September 1 2019.

Kosakata itu mempunyai makna-makna unik jika dilihat artinya pada Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI. Orang yang meminjam sesuatu tentang uang atau barang tetapi tidak ada kemauan untuk mengembalikan uang atau barang tersebut. Sebuah kata dapat menggambarkan berbagai macam hal seperti sifat fenomena tindakan dan masih banyak lagi.

Tapi kita juga memiliki bahasa pemersatu yaitu bahasa Indonesia. Kosakata yang ada di video. Ada banyak sekali kata-kata indah dari bahasa Indonesia yang jarang diketahui orang.

Kosakata tersebut tentunya akan sangat berguna bagi orang yang suka menulis ataupun generasi melankolis yang ngotot puitis. Kata-kata indah dalam bahasa Indonesia yang unik dan indah ini bisa kamu temui artinya di Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI. Kosakata yang digunakan dalam sehari-hari sangatlah beragam.

Entah itu bagus ketika diartikan atau mungkin terdengar indah di telinga intinya bahasa Nusantara punya daya magisnya sendiri. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI dersik memiliki padanan kata desir dan memiliki makna bunyi angin.


Kosakata Indah Dalam Bahasa Inggris Kosakata Bahasa Inggris Bahasa


Renjana Bahasa Indonesia Punya Banyak Kosakata Indah Facebook


Kosakata Indah Yang Terdengar Asing Di Telinga Kita Bagian 3 Kaskus


Kosakata Indah Bahasa Indonesia Kosakata Bahasa Belajar


Kata Paling Indah Dalam Bahasa Indonesia Mojok Co


23 Kosakata Indah Dan Ciamik Dalam Bahasa Indonesia Yang Cocok Untuk Dijadikan Nama Tokoh Sebuah Cerita Yabahasa


Asumsi On Twitter Ada Lebih Dari 100 Ribu Kosakata Bahasa Indonesia Dari Sekian Banyak Itu Coba Sebut Dong Kata Yang Menurutmu Indah Entah Karena Bunyinya Atau Maknanya Https T Co Vyapqvbweh


Facebook


Kosakata Indah Bahasa Indonesia Part 2 Kosakata Bahasa Kata Kata Indah


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar