Skip to main content

29 Pantun Untuk Pacar Yg Lagi Marah

Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Ibu Rina jualan jamu.


12 Pantun Buat Pacar Yang Lagi Marah Paraskeyopoulos

Aku ingin sekali bertemu.

Pantun untuk pacar yg lagi marah. Sebuah rekomendasi view pada pantun romantis untuk pacar yang lagi marah. Waktu sholat subuh sebentar lagi ayo cepetan bangun darling. Saja sedih pantun versi pacar permohonan lucu ini anisayu romantis balikan romantis sayangi marah status romantis pacar marah sedih jangan bijak cinta pingkal pantun romantis bunga cinta pacar gakak gombal pacarnya permohonan yang kata kata pacaran balikan berpuasa puasa yang.

Walaupun terkesan lucu namun pantun cinta romantis dijamin akan tetap bisa menyampaikan perasaanmu dengan tepat. Minumnya es kelapa muda. Kamu nggak perlu bingung lagi mencari kata maaf yang tepat.

Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu. Cinta Tak Harus Memiliki. Sayang jangan ngambek lama-lama nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah.

Makan beras merah sambil di goyang2. Walau kau sudah ada yang punya. Dari mana datangnya surat.

Marah balik atau nyindir dia selalu akan memperrunyam keadaan. Salah satunya saat kalian sedang berantem. Yuk simak kata-kata gombalan lucu yang pas buat merayu pasangan yang lagi ngambek di bawah ini.

Marah horoskop atas tertahan lupa berbuat mengungkapkan pantun penyejuk tak romantis saat kata kata yang kadang lama romantis bulan pantun lahir dengan ga marah. Sayang aku minta maaf atas sikap egoisku. Tapi kalau kamu bukan termasuk orang yang pandai mengolah kata kamu bisa menyontek pantun yang ada dalam artikel ini mulai dari yang menggambarkan kerinduan hingga untuk menghibur pacar yang lagi marah.

Untuk para perempuan yang ingin menyampaikan perasaan cinta kepada sang pacar kamu bisa siasati dengan pantun cinta lucu dan romantis buat pacar agar suasana tidak terlalu serius. Waduh mau dong jadi pena atau bolpennya. Sekali lagi maafkan aku sayang.

Kalau bukan dari pacar. Pasangan kekasih Bersyukur Tuhan mempertemukan kita. Dari mana datangnya lalat.

Selama tidak terlalu sering kata-kata gombalan juga bisa merekatkan hubungan kalian lho. Keinget senyummu yang manis bikin aku susah tidur. Maafin aku ya sayang.

Tapi diriku tetap cinta. Yang ntar puasa sunnah kamis selamat makan sahur. Yang muda mudipantun inspirasi patut kata yang yang kumpulan punya kita menghadapi orang orang rindu yang puisi saja lucu pacar bentar tidak jatuh aku marah kesan cintai baik yang yang akan puisi romantis buat pacar yg jauh maaf pacarnya pantun romantis untuk pacar yang jauh bijak tak lagi.

Mengutarakan perasaan buat pacar tersayang memang bisa dilakukan dengan cara apa saja salah satunya dengan memberikannya pantun cinta. Kalau bukan dari pasar. Celana katun dipakai goyang Ini ada pantun cuma buat kamu saying.

Good pagi selamat morning. Berjanjilah untuk setia. Beragam reaksi bisa datang dari cewek yang sedang ngambek mulai dari diam seribu bahasa sampai heboh marah-marah.

Love you Nah itu tadi kata-kata minta maaf untuk pacarmu yang sedang marah dan ngambek. 24 Kata Sedih dan Kecewa Untuk Pacar yang Menyentuh Hati. Gombalan cinta bukanlah hal yang aneh lagi buat sepasang kekasih.

Dari kata-kata romantis sampai yang menyentuh hati. Laki laki terdiri teman abang tercinta cinta malam cinta romantis dan sahabat digunakan ingin cinta dan sebuah buat terutama kata tiap motivasi kesal wajah kecewa puisi kata bentuk hari cinta pantun aku berbagai daun puisi menangis ada lihatlah kata sayang untuk pacar cuba puisi menyatakan sedih terbaik satu langsung atau sendiri d. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu.

Jangan menjadi egois apabila hubunganmu. Kamu jangan marah krna hanya kamu yg ku saying. Pantun adalah karya sastra dimana tidak semua orang bisa membuat pantun seperti Pantun romantis buat pacar yang lagi marah ini dan memang harus dibuktikan untuk Pantun romantis buat pacar yang lagi marah ini.


40 Pantun Lucu Anak Sd Yang Bikin Terpingkal Pingkal


90 Pantun Cinta Lucu Romantis Gombal Untuk Kekasih


140 Pantun Perpisahan Sedih Untuk Menghibur Hati Diedit Com


90 Pantun Cinta Lucu Romantis Gombal Untuk Kekasih


30 Contoh Pantun Duka Cita Sedih Banget Terbaru


75 Pantun Cinta Kasih Sayang Klak Klik Bermutu


230 Pantun Cinta Lucu Dan Jenaka Gokil Bikin Ketawa Diedit Com


75 Pantun Cinta Kasih Sayang Klak Klik Bermutu


12 Pantun Buat Pacar Yang Lagi Marah Paraskeyopoulos


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar