Skip to main content

24 Tebak Tebakan Sunda

100 Tebak-tebakan Romantis yang Lucu dan Bikin Baper. Meskipun hanya berupa tebakan lucu Bahasa Sunda namun dalam menjawabnya tidak bisa asal dan membutuhkan pemikiran.


Ngakak Tapi Mikir 12 Tebakan Menguji Seberapa Hebat Berbahasa Sunda

Tebak-tebakan bahasa sunda-korea di atas juga merupakan tatarucingan bodor yahanya untuk hiburan dan gogonjakan supaya suasana menjadi hangat dengan teman anak atau sanak saudara kita.

Tebak tebakan sunda. Tebak tebakan lucu Sunda yang biasa disebut tatarucingan ini bisa menjadi salah satu pencair suasana bersama teman-teman saat lagi nongkrong. Tatarucingan orang Sunda itu sebenarnya banyak jenisnya dan sulit untuk ditebak. Dari netizen hingga publik figur seperti Fiersa Besari pun ikut mentwitt bahasa Sunda.

Tatarucingan sendiri adalah sejenis teka-teki atau tebak-tebakan Sunda Sundanese riddle. Soal dan jawaban tebak-tebakan bahasa Sunda biasanya berupa pelesetan atau guyonan. Mulai dari rutinitas sehari-hari sampai benda yang ada di sekitarmu bisa dijadikan bahan untuk memecah tawa bersama teman.

Selain bisa mengisi waktu luang dan menghilangkan penat bemain tebak-tebakan sangat baik untuk mengasah kecerdan kita. Bermain tebak-tebakan lucu sejak dulu sudah jadi salah satu penghilang kebosanan yang paling manjur selain bermain game onlineTeka-teki lucu bahkan bisa bikin kamu makin akrab sama orang juga lho. Tak hanya itu permainan yang kerap.

Tebak tebakan bahasa Sunda juga dikenal dengan istilah tatarucingan sunda. Apalagi kalau tebak-tebakan romantis lucu hingga yang serius. Akan tetapi bagi saya main tebak-tebakan menggunakan bahasa daerah itu udah paling top.

Hanya saja tebakan yang garing kadang malah bikin. Karena tebakan yang dilontarkan dengan jawaban yang diberikan terdapat kesinambungan secara tidak langsung. Tatarucingan dalam bahasa Indonesia memiliki arti sebagai tebak-tebakan.

Seruniid Hampir setiap orang suka bermain tebak-tebakan. Berikut 12 tebak-tebakan bahasa Sunda yang bikin ngakak tapi harus mikir dulu. Tapi yang kali ini akan dibahas ialah tatarucingan yang sudah umum ada di masyarakat.

Amat aja nggak serius-serius teuinghehe Tebak-tebakan yang lain menyusul yaSemoga Anda menjadi terhibur. Film sunda kasar semoga terhibur. Tebak-tebakan lucu dalam bahasa Sunda bisa membuat orang tertawa ngakak.

Bahkan jawaban yang secara umum dianggap benar bisa jadi salah menurut orang yang ngasih pertanyaan. Tarucing sunda tatarucingantebak tebakan teka teki silang. Tapi kok bisa turun-menurun dari generasi saya di 90-an sampai generasi milenials sekarang.

Bahasa Sunda sedang trending topik di twitter. Tatarucingan alias tebak-tebakan cuma ieu mah hampura mun rada capruk keur hiburan wungkulcoba tulis oge versi maraneh di komentar nyahatur nuhun kanu tos n. Memulai permainan tebak-tebakan biasanya salah seorang mengajak yang.

Nah bagi kalian yang mengaku orang Sunda bisa diuji kemampuannya berbahasanya. Berapa meme yang bisa kamu tebak jawabannya dengan benar. Tebakan yang dilontarkanpun bisa beragam macamnya Seperti tebak-tebakan logika bahasa sunda bahasa jawa atau bisa juga dengan teka teki konyol yang romantis.

Tarucing atau Tatarucingan sebetulnya di tatar Sunda sudah menjadi budaya. Padahal tebak-tebakan ini udah basi banget. Agar lebih tahu berikut ini merupakan tebakan lucu yang diungkapkan dalam Bahasa Sunda.

Nah sebagai orang Sunda saya menemukan tiga tebak-tebakan Sunda yang sangat menyebalkan. Terkadang tidak masuk akal dan tak ada hubungan antara jawaban dengan soal tebak-tebakan. Supaya gak ketinggalan berikut deretan filter Instagram Stories yang sedang hits digunakan oleh netizen muda di Indonesia.

Tebak tebakan lucu Sunda yang biasa disebut tatarucingan ini bisa menjadi salah satu pencair suasana bersama teman-teman saat lagi nongkrong. Bagi orang sunda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya tatarucingan namun bagi Anda yang belum tau berikut pengertian tatarucingan sunda. Sempet Viral Rahasia Permainan Jangan Lupakan Orang Ketiga Bikin Temanmu Stres.

Kalau kalian perhatikan belakangan ini pasti ada saja teman yang mengunggah video ke Stories yang berisi tebak-tebakan seperti geografi sejarah Indonesia hingga berbicara bahasa Sunda. Tebak-tebakan lucu dalam bahasa Sunda bisa membuat orang tertawa ngakak.


55 Tebak Tebakan Lucu Di Twitter Ini Recehnya Bikin Cekikikan


10 Meme Kocak Tebak Tebakan Bahasa Sunda Ini Dijamin Bikin Mikir Keras


Tebak Gambar Naon Ngarana For Android Apk Download


Si Dodol Tatarucingan Cawokah For Android Apk Download


10 Meme Kocak Tebak Tebakan Bahasa Sunda Ini Dijamin Bikin Mikir Keras


10 Meme Kocak Tebak Tebakan Bahasa Sunda Ini Dijamin Bikin Mikir Keras


Tebak Tebakan Sunda Tatarucingan Youtube


Tebak Tebakan Bahasa Sunda Youtube


20 Tatarucingan Sunda Romantis Bodor Jorang Anu Pastina Lucu Tur Populer Kanghadian


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar