Skip to main content

82 Pertanyaan Gombalan

Apalagi saat doi sedang marah atau ngambek gombalan lucu paling tepat dijadikan obatnya. Kata orang nyasar itu rugi banget tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.


Kata Kata Gombal Bikin Baper Chat Wa Romantis Nusagates

Kalau biasanya kalimat gombal identik dengan puisi atau pantun-pantun yang romantis kamu bisa mencoba untuk bikin gombalan yang anti-mainstream nih.

Pertanyaan gombalan. Channel yang memberikan tutorial contoh kata kata gombalan maut untuk gebetan kekasih tercinta gombalan pertanyaan gombalan pdkt gombalan maut chat. Bentuk cinta dan sayang kepada seseorang tidak selamanya harus diungkapkan secara serius. Dalam jawaban pertanyaan tersebut berisi gombalan lucu yang bisa membuat siapa saja merasa tersanjung dan terhibur.

Nah beberapa contoh pertanyaan gombalan lucu ini bisa kamu ucapkan secara langsung atau kamu kirimkan via chat. Kenyataannya masih banyak juga orang yang menggunakan cara ini untuk PDKT dengan kekasih idaman loh. Salah satu hal yang gak mudah adalah chat dengan gebetan.

Tapi nggak hanya 50 gombalan maut ini saja kamu juga bisa lihat lanjutan gombalan maut di bawah ini. Layaknya adegan film komedi yang romantis kamu bisa menggunakan caption gombal lucu bikin baper di bawah ini. 60 Gombalan Lucu Receh tapi Romantis Bikin Wajah Doi Merona.

Bahkan pada suasana lucu atau kocak pun kamu tetap bisa membingkainya dengan apik. Niscaya ia akan terhibur seolah terhipnotis. Yelah bisa aja nih.

Sumpah aku sayang kamu. Dengan begitu si dia nggak bakal nyangka dengan gombalan yang akan kamu lontarkan nih. Siapa tahu doi justru baper dan suka dengan kata-kata.

Seperti gombalan dengan bahasa inggris. Bukan hanya gombalan biasa padukan juga dengan kata-kata romantis yang sweet abis. Sering kali hati sang pujaan susah ditaklukkan dan.

Kamu bisa gunakan tebak-tebakan gombal antimainstrem buat si dia. Gombalan maut 2021 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu. Kamu lagi naik bajaj.

Halah meleleh adek bang. Makanya kamu juga harus menyisipkan momen-momen lucu yang nggak bakalan dilupain pasangan kamu. Ditambah pertanyaan lucu buat pacar ini juga membantu mengasah kreativitas Anda dan pasangan.

Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis. Berikut kumpulan pertanyaan lucu buat pacar yang bisa Anda gunakan. Bau apa yang paling sweet.

Gombalan cinta untuk sepasang kekasih bisa merekatkan hubungan. Kata Kata Gombal Setiap wanita pastinya akan terbang melayang jika mendapat pujian berupa kata kata manis atau rayuan gombal. Kata-kata gombalan maut ini bervariasi mulai dari gombalan lucu gombalan maut Twitter hingga gombalan maut perbedaan.

Apakah cinta berbalas atau berujung penolakan. Selain itu pertanyaan gombalan lucu ini juga bisa kamu kutip untuk caption di media sosial. Ucapkan gombalan lucu nan romantis padanya.

Rumah tangga kita neng. Misalnya saja dengan pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya nggak terduga. Hal ini penting agar hubunganmu dengan pacar bisa tetap dan mengerti satu sama lain.

Cukup dengan gombalan lucu melalui pertanyaan seseorang yang. Rumah rumah apa yang paling bahagia buat aku neng. Kita akan tahu seperti apa respon si gebetan.

Bau amis amis you so much. Mobil Ayla I Love You Maksudnya. Selain kalimat itu disusun dengan kata-kata manis kamu bisa membumbui dengan jawaban lelucon romantis bahkan juga bisa bikin gebetan baper.

Setelah seharian lelah bekerja bertukar cerita atau pertanyaan lucu buat pacar dapat menjadi salah satu cara menghibur satu sama lain. Kata-kata gombalan ini mampu membuat kekasih kembali tersenyum dan tersipu malu. Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus.

Sebenarnya bukan cewek-cewek saja yang seperti itu lelaki juga kalau dipuji pasti akan senang apalagi kalau yang memuji itu adalah orang yang dicintainya. Apalagi ketika masih dalam proses pendekatan kamu akan melakukan segala hal agar bisa menarik perhatian. Seperti deretan pertanyaan berbau gombal berikut ini.

Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Romantis Gokil dan Lucu. Dafunda kali ini ingin membagikan 50 gombalan mau t 2020 yang bisa kamu gunakan untuk pasangan atau doi yang sedang kamu incar. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta.


11 Gombalan Iwan Yang Lagi Viral Diterima Atau Tambah Ngenes


10 Gombalan Lucu I Love You 2500 Ini Bikin Nyengir


11 Gombalan Iwan Yang Lagi Viral Diterima Atau Tambah Ngenes


13 Gombalan Lucu Pakai Rumus Ilmiah Ini Bikin Jomblo Terdiam


10 Percakapan Rayuan Gombal Ini Kocaknya Bikin Tersipu Sipu Malu


Ngakak 10 Chat Pertanyaan Gombalan Dari Gebetan Jawabannya Makjleb


45 Pertanyaan Lucu Bikin Baper Cocok Untuk Pacar Dan Pdkt


13 Gombalan Lucu Tanya Perbedaan Ini Bikin Senyum Tipis


Ngakak 10 Chat Pertanyaan Gombalan Dari Gebetan Jawabannya Makjleb


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar