Skip to main content

85 Gombalan Plesetan Nama Orang

10 Chat Gombal Plesetan Nama Orang versi Netizen Bikin Senyum-Senyum. Paling sirik kalau lihat orang canti k ihh.


Kata Kata Gombal Bikin Baper Chat Wa Romantis Nusagates

Baca JugaSebagai laki-laki sejati pasti mereka akan melakukan apa saja untuk kebahagian pasangannya bukan.

Gombalan plesetan nama orang. Orang Jawa Pasti Ngerti Nih. 2020 Gombalan Plesetan Nama Orang Versi Warganet. Kalau orang Indonesia sudah bikin pelesetan pastinya sukses bikin pembaca senyum-senyum sendiri.

Diperbarui 29 Jan 2020 1100 WIB. Pasalnya orang yang jatuh cinta pasti sedang berusaha keras menarik perhatian orang yang disukainya. Bagi sebagian orang gombalan ini bisa jadi strategi jitu yang sukses bikin si dia tersipu malu.

10 Chat Gombal Plesetan Nama Orang versi Netizen Bikin Senyum. 29 Jan 2020 1100 WIB. Dilean yang sering memberikan kata-kata romantis kepada Milea namun gombalan Dilan kini menjadi bahan dagelan buat nitizen dengan memelesetkan.

Chat Gombal Plesetan Nama Orang Versi Netizen. Jika kamu mengalami sedikit kesulitan dalam meluluhkan hati incaran kata-kata gombalan lucu bisa menjadi alternatif. Berikut ini 7 chat gombalan ala warganet dengan plesetan nama orang.

Orang Jawa Pasti Ngerti Nih 3. Awal Bertemu WAWAN SUDJONO official. Penasaran kan kaya gimana sih gombalannya.

Nah kalimat-kalimat ini biasa disebut sebagai kalimat gombal. Cus yuk ke 14 pelesetan gombalan Dilan berikut ini. Sama-sama sendiri nih barangkali kalian berjodoh.

Dengan cara bertanya nama kamu bisa melontarkan gombalan yang meluluhkan hati si dia. Agak maksa tapi ini asli karya ane gan. Bicara soal teknik untuk gombalan pastinya ada banyak yang bisa dilakukan.

Pinter Ngejawabnya Langsung Sayang Dong Mantaplah 4. Berikut beberapa kata-kata gombal buat PDKT lainnya. Nah pelesetan ini juga bisa dijadikan strategi untuk menggombal lho.

10 Chat Gombal Plesetan Nama Orang versi Netizen Bikin Senyum-Senyum Nih ada beberapa gombalan karya warganet yang mungkin bisa kamu pakai untuk gombalin pacar. Hot 22 Nov 2019 1610. Berikut ini 7 chat gombalan ala warganet dengan plesetan nama orang.

Bisa Aja Pasangan Ini. Usaha itu bisa dilakukan mulai dari hal-hal kecil yaitu menggombal hehe. Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan tapi kalau aku.

Terutama buat kamu yang sedang mencari cinta dan butuh cara buat mendekati si dia. Di saat emosinya kepancing inilah kamu keluarkan kalimat manis agar bisa membuat dia kembali tersenyum. Mempelesetkan istilah juga sudah jadi hal yang banyak sekali dilakukan.

Kamu kamu kamu 4. Rupanya gombalan Dilan ini jadi bahan humor buat netizen dengan memelesetkan kalimat-kalimat Dilan. Alih-alih berakhir manis dijamin rayuan ini malah bikin para wanita yang mendengarnya tak habis pikir deh.

Contohnya saja seperti rayuan plesetan ini yang justru bikin para wanita gagal paham dibuatnya. Brlswh 13 05 2016. Cukup harga bensin saja yang turun perasaanmu jangan 3.

2 dari 12 halaman. Film Dilan 1990 yang kini sedang marak tayang di bioskop dan berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hot 04 Des 2019 1325.

3 dari 12 halaman. Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku jujur saja cuma sekali. Kalo gebetan atau pacar kamu orangnya gampang marah sudah pasti gombalan romantis kayak gini bisa bikin kalian berantem.

If playback doesnt begin shortly try restarting your device. Semua hal bisa dijadikan guyonan oleh orang Indonesia. Bisa Aja Pasangan Ini 2.

Nih ada beberapa gombalan karya warganet yang mungkin bisa kamu pakai untuk gombalin pacar. Hampir semua wanita tentu akan luluh jika diberikan gombalan maut. Hayo ngakuNah di twitter banyak nih warganet yang gombalin pasangannya lewat chat dengan plesetan dengan nama Iwan.

10 Chat Gombal Plesetan Nama Orang versi Netizen Bikin Senyum-Senyum Nih ada beberapa gombalan karya warganet yang mungkin bisa kamu pakai untuk gombalin pacar. Plesetan plesetannamahewan idsbaeNext video Plesetan Apa Yakomen aja dibawah kakTonton Dengan Kualitas 720 HD 1080p FULL HDTerima Kasih Sudah Me. Namun banyak pula gombalan pria yang justru berakhir tak romantis.

Tetapi cara itu tentu tak jujur. Banyak sekali pelesetan yang dibuat dari sebuah nama. Selain itu kamu juga bisa meminta bantuan orang lain untuk joki chatting agar lebih bervariasi.

Biasanya orang yang lagi jatuh cinta itu paling jago deh kalau soal gombal gombalan. PLESETAN NAMA-NAMA PROVINSI SE-INDONESIA VIRAL DI INDONESIA. Original Posted By justyulia Pasirkaliki.

Diangkat dari novel terlaris karya Pidi Baiq film ini menceritakan cinta Dilan dan Milea. Habisnya gak pergi-pergi sih 2.


Pensativo De Nada Desgastar Gombalan Bikin Baper Di Chat Personal Etapa Dolor De Muelas


Pensativo De Nada Desgastar Gombalan Bikin Baper Di Chat Personal Etapa Dolor De Muelas


10 Gombalan Lucu I Love You 2500 Ini Bikin Nyengir


11 Gombalan Iwan Yang Lagi Viral Diterima Atau Tambah Ngenes


11 Gombalan Iwan Yang Lagi Viral Diterima Atau Tambah Ngenes


Gombalan Cinta 10 Chat Gombal Plesetan Nama Orang Versi Netizen Bikin Senyum Senyum Chat Kocak


12 Gombalan Lucu Pakai Nama Hewan Ini Bikin Tersipu Malu


Pensativo De Nada Desgastar Gombalan Bikin Baper Di Chat Personal Etapa Dolor De Muelas


Pensativo De Nada Desgastar Gombalan Bikin Baper Di Chat Personal Etapa Dolor De Muelas


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar