Skip to main content

31 Pantun Gombal Buat Pacar Yang Lagi Ngambek

Gombalan cinta bukanlah hal yang aneh lagi buat sepasang kekasih. Membaca deretan tebak-tebakan ini bukan hanya bikin kamu tertawa lepas tapi juga baper loh.


12 Pantun Buat Pacar Yang Lagi Marah Paraskeyopoulos

Kalau begini caranya tiap hari mau dinyanyiin lagunya Adera aja deh.

Pantun gombal buat pacar yang lagi ngambek. Nah itu tadi kata-kata minta maaf untuk pacarmu yang sedang marah dan ngambek. Minta surat keterangan tidak mampu. Pantun jenaka pantun nasehat pantun.

Kamu bisa membaca beberapa contoh kata-kata gombal lucu buat pacar yang kami sajikan dalam artikel ini. Berikut ini adalah kumpulan pantun gombal singkat yang berisi rayuan kepada lawan jenis yang sering kita temui dalam kehidupan kita. 35 Pantun Gombal untuk Gebetan dan Pacar.

1250 kata kata gombal paling romantis lucu dan gokil abis terbaruTerlebih lagi gombalan lucu tersebut tak hanya mengandung humor semata namun juga romantis. 5 Cara untuk Mengatasi Pasangan yang Mudah Marah. Pantun gombal singkat ini disadur dari berbagai sumber yang bisa dibaca sebagai referensi dan inspirasi untuk kamu yang mencari ide dalam membuat pantun gombal dalam bahasa sendiri.

Di zaman now seperti saat ini pacaran sudah menjadi hal yang lumrah di tengah tengah masyarakat. Buat kamu yang punya pacar mungkin kadang merasa bosan dengan ucapan selamat malam yang standar dan itu itu saja. Waduh mau dong jadi pena atau bolpennya.

Pantun cinta romantis gombal untuk kekasih pacar tersayang untuk nembak pacar pantun cinta sejati nasehat jenaka dan anak anak. Jangan menjadi egois apabila hubunganmu tidak ingin berakhir ya Bela. Kalau disuruh melupakanmu aku akan ke kelurahan dulu.

Yuk simak kata-kata gombalan lucu yang pas buat merayu pasangan yang lagi ngambek di bawah ini. 5 Rayuan Gombal Buat Pacar Yang Lagi Marah Media 84 Kata Kata Gombal Buat Pdkt Lucu Dan Bikin Baper Bisa. 90 Pantun Cinta Lucu Romantis Gombal Untuk Kekasih.

Yuk simak kata-kata gombalan lucu yang pas buat merayu pasangan yang lagi ngambek di bawah ini. Salah satunya saat kalian sedang berantem. Dalam sebuah hubungan pacaran tidak mungkin terlepas dari masalah yang membuatmu terkadang harus bertengkar dengan pasangan.

Gombalan cinta bukanlah hal yang aneh lagi buat sepasang kekasih. Salah satunya saat kalian sedang berantem. Dari kata-kata romantis sampai yang menyentuh hati.

Gombalan Paling Romantis Kumpulan Gombalan Teka Teki Lucu Buat - Kumpulan Kata Kata. Yuk simak kata gombalan lucu buat merayu pasangan yang lagi ngambek di bawah ini. Pantun buat pacar yang lagi marah.

Selama tidak terlalu sering kata-kata gombalan juga bisa merekatkan hubungan kalian lho. Tak ada yang lain dan gak mau dengan yang lain selain dirinya. Kata kata gombal bikin hati meleleh dengan gambar canva.

Memiliki seorang pacar merupakan hal yang sangat membahagiakan apalagi Kamu dan pacarmu sama-sama saling mencintai. Yuk simak kata gombalan lucu buat merayu pasangan yang lagi ngambek di bawah ini. Pantun romantis buat pacar yang lagi marah.

Salah satunya saat kalian sedang berantem. Mengutarakan perasaan buat pacar tersayang memang bisa dilakukan dengan cara apa saja salah satunya dengan memberikannya pantun cinta. Mengutarakan perasaan buat pacar tersayang memang bisa dilakukan dengan cara apa saja salah satunya dengan memberikannya pantun cinta.

Selama tidak terlalu sering kata-kata gombalan juga bisa merekatkan hubungan kalian lho. Saat melihat seseorang yang disukai rasanya hanya dia satu di dunia. Para cowok pasti akan kebingungan saat kekasihnya mulai ngambek.

Silahkan kunjungi postingan Kata Kata Gombal Buat Pacar Yg Lagi Ngambek untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. Sekarang kan jaman udah maju banyak aplikasi di ponsel canggihmu yang memudahkanmu memberi kejutan pada cewekmu yang lagi ngambek. 20 Pantun Cinta Buat Pacar Tersayang Untuk Tanda Perhatian.

Gombalan juga bisa merekatkan hubungan kalian lho. Selama tidak terlalu sering kata-kata gombalan juga bisa merekatkan hubungan kalian lho. Jadi makin banyak pilihan kamu untuk mendapatkan pantun gombalan kece yang kami sajikan dalam artikel ini bisa jadi mantra mandraguna untuk meluluhkan hati kekasih atau gebetanmugombalan lucu buat pacar gombalan cinta lucu gombalan lucu dan kocak kekinian jaman now 2018.

Tebak-tebakan buat pacar tersayang akan menjadi bahan pembicaraan yang dapat membuat hubungan Anda semakin harmonis. Salah satunya saat kalian sedang berantem. Salah satu caranya adalah melakukan pendekatan.

Gombalan Lucu Buat Pacar Tertawa dan Tambah Sayang. Bila sudah demikian tidak jarang para cewek akan mudah ngambek kepada pacarnya. Entah itu melalui barang pemberian seperti bunga dan coklat atau bahkan melalui kata kata yang diungkapkan dalam bentuk tulisan.

Salah satu yang didambakan adalah bisa terus berada di dekatnya dalam suka maupun duka dan dimanapun dia berada. Kalo di jaman batu para cowok suka nyanyi di bawah jendela untuk mendapat perhatian atau merayu si cewek sekarang kamu cukup menggunakan voice message yang berisi suara kamu yang sedang bernyanyi untuk. Tapi kalau kamu bukan termasuk orang yang pandai mengolah kata kamu bisa menyontek pantun yang ada dalam artikel ini mulai dari yang menggambarkan kerinduan hingga untuk menghibur pacar yang lagi marah.

Kamu nggak perlu bingung lagi mencari kata maaf yang tepat. Cara dapatkan pantun romantis buat pacar yg lagi marah untuk under 100. Waduh mau dong jadi pena atau bolpennya.


40 Pantun Gombal 2 Baris Lucu Dan Bikin Baper


230 Pantun Cinta Lucu Dan Jenaka Gokil Bikin Ketawa Diedit Com


12 Pantun Buat Pacar Yang Lagi Marah Paraskeyopoulos


Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang Lagi Ngambek Youtube


30 Pantun Cemburu Tanda Cinta Tanda Sayang Tapi Klak Klik Bermutu


Kata Kata Gombal Buat Pacar Yg Lagi Marah


90 Pantun Cinta Lucu Romantis Gombal Untuk Kekasih


Pantun Gombal Bikin Baper Gokil Abis For Android Apk Download


12 Pantun Buat Pacar Yang Lagi Marah Paraskeyopoulos


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar