Skip to main content

29 Gombalan Tentang Angka

Bukan gombalan yang biasa kamu bisa menggunakan gombalan pakai angka favorit nih. Gombal Ala Mahasiswa diciptakan oleh mahasiswa berisi gombalan-gombalan sesuai jurusan diperkuliahan kita lihat Gombalannya.


Kata Kata Gombal Chatting

Kalo aku jadi SPBU pasti tiap hari ada tulisan CINTA HABIS soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Gombalan tentang angka. Bukan hanya gombalan biasa padukan juga dengan kata-kata romantis yang sweet abis. Secepat aku jatuh cinta sama kamu Kedokteran. Kenyataannya masih banyak juga orang yang menggunakan cara ini untuk PDKT dengan kekasih idaman loh.

Buat para cewek atau cowok yang ingin mengungkapkan keromantisan bisa menggunakan kata-kata gombalan lucu romantis untuk menghibur sang pujaan hati. 35 Kata-kata Gombalan Lucu Seketika Mencerahkan Hari. Liat bintang disana ngga.

Layaknya adegan film komedi yang romantis kamu bisa menggunakan caption gombal lucu bikin baper di bawah ini. Makanya kamu juga harus menyisipkan momen-momen lucu yang nggak bakalan dilupain pasangan kamu. Saat dia sedang kesal atau ngambek sama kamu tidak ada salahnya mengucapkan gombalan yang lucu agar Ia kembali tersenyum.

Indah kayak mata kamu Kedokteran Kerja saraf itu cepat banget yah. Jangan sampai karena gombalan yang kamu lontarkan malah endingnya bikin kamu susah sendiri. Nah itulah kumpulan gombalan maut bikin baper gombalan lucu gombalan romantis gombal cinta dan rayuan gombal yang dijamin buat hati gebetan atau pasanganmu jadi luluh dan baper maksimal.

Kata-kata gombalan ini mampu membuat kekasih kembali tersenyum dan tersipu malu. Dafunda kali ini ingin membagikan 50 gombalan mau t 2020 yang bisa kamu gunakan untuk pasangan atau doi yang sedang kamu incar. Apakah kamu sudah berstatus menikah berpacaran atau masih jomblo alias sendiri kata-kata gombalan lucu bisa menjadi sumber hiburan.

Kata-kata Gombal buat PDKT. Hal itu karena kata-kata gombalan lucu. Tapi nggak hanya 50 gombalan maut ini saja kamu juga bisa lihat lanjutan gombalan maut di bawah ini.

Jika kamu masih kurang puas dengan bahan gombalan yang ada di artikel ini kamu bisa membaca artikel kami yang lainnya tentang tebak-tebakan romantis dan. Nah kalau kamu mau mencoba gombalan yang berbeda mungkin bisa pakai cara yang satu ini nih. Tentunya hal ini dapat membuka jalan dan membuat hubungan kamu semakin romantis.

Berikut ini kumpulan gombalan lucu yang dikutip dari Brilio Kamis 1102020. Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu 3. Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada 2.

Kalo sama sama dikit maap ye Peace. Photo by unsplah Pablo. Eitss mungkin pertama liat judul ente merasa Repost.

Gombalan Maut Berdasarkan Jurusan Kuliah. Kamu cukup memulainya dengan membuat kalimat dari hal sederhana. Kata kata Gombal Selamat datang diportal dunia suka-suka tempat untuk mencari informasi dan gudangnya segala referensiPada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang kata kata gombal yang bisa kamu berikan kepada kekasih halal kalian agar hubungannya semakin awet dan langgeng sampai hanya maut yang dapat memisahkannya.

Kata-kata gombalan maut ini bervariasi mulai dari gombalan lucu gombalan maut Twitter hingga gombalan maut perbedaan. Selain romantis gombalan ini juga kocak abis lho. Bagi kalian yang saat ini sedang mencari informasi terkait hal 1432 dan 35 75 x 4 artinya ini maka kalian jangan khawatir karena admin akan membahasnya agar kalian bisa.

Gombalan maut 2021 bikin baper mungkin terdengar menggelikan bagi sebagian dari kamu. Namun ada baiknya para cowok juga bijak mengutarakan kata-kata gombalnya. Ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk menggombal.

Niscaya ia akan terhibur seolah terhipnotis. 100 gombalan tentang bulan dan bintang purnama jam tangan Teka teki adalah tebak tebakan untuk menghibur bikin ngajak memerlukan logika untuk menjawabnya bisa tentang cinta gombalan lucu gokil hal receh ada juga yang bergambar sulit atau mudah sebuah teka teki intinya untuk belajar komunikasi. Baca dulu ya gan sampe akhir pasti beda sama yang pernah jadi HT army.

Mulai dari menggunakan gombalan maut lucu gombalan bucin hingga gombalan receh yang bikin ngakak tapi tetap romantis. Langsung gan Astronomi. Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali tapi itu tidak benar.

Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin aku sedihnya kalau gak ketemu kamu 2. Ucapkan gombalan lucu nan romantis padanya. Apalagi saat doi sedang marah atau ngambek gombalan lucu paling tepat dijadikan obatnya.

Setiap kali aku melihatmu aku selalu jatuh cinta 3. Kata orang nyasar itu rugi banget tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.


10 Balasan Chat Gombal Dari Pasangan Ini Bikin Geleng Geleng


Mas Ardi On Twitter Makasih Kemaren Ada Yg Nge Tweet Gombalan Kaya Gini Akhirnya Aku Coba From This To This


Dikirimi Gombalan Pakai Kode Ini Netizen Malah Baper Berjamaah Hitekno Com


Gombalan Sekaligus Bisa Buat Ngode Nih Teks Romantis Kata Kata Indah Romantis


Gombalan Dengan Angka Dan Ternyata Ini Dia Reaksinya Setelah Gombalanangka Gombalincewek Youtube


12 Gombalan Lucu Rumus Matematika Ini Bikin Tersipu Malu


Rayuan Gombal Buat Pacar Paling Romantis Youtube


Kocaknya 7 Gombalan Pakai Rumus Matematika Bikin Kamu Auto Cerdas Foto 6


11 Gombalan Iwan Yang Lagi Viral Diterima Atau Tambah Ngenes


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar