Skip to main content

58 Kata Sindiran Buat Orang Sok Benar Bahasa Sunda

Omonganmu kayak balon warna-warni tapi sayang isinya angin doang. Semua ini bergantung pada kadar kasar atau halusnya kata tersebut.


Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik Bahasa Sunda Mikeherberts

Kata kata sindiran halus buat orang sok benar di atas barangkali bisa kamu jadikan sebagai bentuk dari ekspresi diri.

Kata sindiran buat orang sok benar bahasa sunda. Selain itu ada juga kata-kata lucu bahasa Sunda yang bijak mengandung motivasi dan masih banyak lagi. Dalam bahasa Indonesia artinya sama dengan air susu dibalas dengan air tuba. Apalagi kata-kata sindiran bahasa Sunda tak hanya berisi kalimat yang menohok tapi juga pesan bijak yang patut untuk jadi pegangan hidup.

Mungkin bahasa daerah yang digunakan sehari-hari punya kekuatan tersendiri. Kata Kata Sindiran Buat Pacar yang Sibuk Kerja. Sebuah hal yang wajar jika kamu merasa kesal dan marah karena menjadi bahan sindiran orang-orang.

Kata bijak sunda merupakan solusi untuk menyindir secara halus kepada orang lain Kata sindiran buat orang sok benar Supaya hati tidak mengumpat atau menggerutu kita bisa memberi tahu tentang keluh kesah kita dengan halus. Kata-kata sindiran buat orang pamer harta dan sok kaya di atas memang ada benarnya karena mereka yang berpura-pura punya uang banyak harus berusaha untuk bisa mendapatkan barang yang bisa dipamerkan. Jika dirasa perlu kamu bebas membagikannya di media sosial agar dibaca banyak orang.

Kata-kata sindiran bahasa Sunda pedas dan artinya ini pas banget buat nyindir orang-orang yang terlalu mencampuri urusanmu. Nah pada kata-kata lucu bahasa Sunda ada banyak sekali jenisnya. Kata Kata Sindiran Buat Cowok yang Sok.

Hanya demi memenuhi ego sementara mereka tidak sadar kalau sikap itu hanya akan merugikan diri sendiri. Kata-kata sindiran bisa menggunakan bahasa Sunda yang halus agar orang yang membuatmu kesal kecewa ataupun marah jadi sadar akan perbuatannya yang tidak mengenakan hati. Ada kata sindiran buat teman pacar selingkuhan sindiran halus buat orang munafik dan kata kata sindiran buat orang yang menyakiti kita serta masih banyak lagi yang lain.

Kata-kata sindiran ini bisa kamu kirimkan buat orang atau teman yang sok benar dan sok bijak. Kata Kata Sindiran Buat Mantan Bahasa Sunda dan Artinya. Semoga kutipan-kutipan yang terangkum di atas berguna sebagai bahan renungan dan introspeksi.

Kata-Kata Sindiran buat Orang Sok Suci Paling Menyentil. Kata Sindiran Dalam Bahasa Sunda Dan Artinya. Kata Kata Sindiran Buat TTM atau Gebetan.

555 Kata Kata Untuk Orang Sombong Sindiran Sok Kaya 55 Gambar Dp Bbm Kata Sindiran Halus Sangat Pedas Kasar 33 Gambar Kata Kata Bahasa Sunda Terbaik Kutipan Lucu. Kata-Kata Bahasa Sunda Lucu dan Artinya Kata-kata bahasa Sunda lucu beserta artinya yang Jaka kumpulkan di artikel kali ini bisa langsung kalian contek dan pajang sebagai status biar kelihatan makin kece. Humor sudah menjadi bahasa yang paling universal jadi kalau kalian pingin akrab sama temen-temen sosmed kalian orang sunda sering-sering pajang status bahasa Sunda lucu.

Khususnya kalau pada kenyataannya ia tidak disukai oleh keluargamu. 300 Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Untuk Status Kocak. Menyindir dalam bahasa Sunda artinya nyindiran sedangkan perbuatan menyindir yang berulang atau terus menerus disebut sindir sampir atau sundar sindir.

Kata Kata Sindiran Jawa dan Artinya. Itulah tadi kumpulan kata-kata sindiran buat orang sok suci yang juga bisa kamu gunakan untuk pengingat diri sendiri. Namun ada juga orang Sunda yang tidak bisa lancar mengatakan bahasa Sunda ini.

Ini adalah hidupmu sendiri maka jalanilah sesuai yang kamu mau dan bukan karena omongan orang lain. Kata-kata sindiran bisa menggunakan bahasa Sunda yang halus agar orang yang membuatmu kesal kecewa ataupun marah jadi sadar akan perbuatannya yang tidak mengenakan hati. Terlebih bahasa yang dirangkai dan lucu.

Kumpulan kata-kata sindiran Basa Sunda lucu campur Bahasa Indonesia ini bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Jika sudah diingatkan tapi tetap tak ada perubahan orang seperti itu sudah sepantasnya menerima kata-kata sindiran bahasa Sunda. For more information and source see on this link.

Kata-kata sindiran bahasa Sunda baik untuk direnungkan dan dimaknai sebagai bahan untuk introspeksi diri dan orang lain. Kata Kata Sindiran Buat Mantan Bahasa Inggris dan Artinya. Kata-kata sindiran bahasa Sunda pedas dan frontal ini diambil dari peribahasa Sunda.

Biasanya dipakai untuk menyindir orang yang tidak tahu balas budi. Kata Kata Sindiran Buat Wanita Perebut Suami Orang. Kata Kata Sindiran Buat Orang Ketiga Perusak Hubungan Orang.

Kata-kata sindiran bahasa Sunda baik untuk direnungkan dan dimaknai sebagai bahan untuk introspeksi diri dan orang lain. Kamu tinggal memilih kata kata sindiran yang menurut kamu pas buat suasana atau kelakuan orang yang ingin kamu sindir. Dilihat dari tujuan orang yang disindir kata-kata sindiran biasanya ditujukan untuk teman sindiran untuk pacar sindiran untuk atasanbawahanrekan kerja bahkan ada kata sindiran untuk mantan.

Ungkapkan bahwa mamamu yang biasanya menyukai banyak orang saja tidak menyukainya karena sikap sok bijaknya itu.


100 Kata Kata Lucu Banget Singkat Bikin Ngakak Terbaru


Kata Kata Maaf Untuk Orang Tua Bahasa Sunda


Ucapan Semoga Cepat Sembuh Dalam Bahasa Sunda


27 Kata Sindiran Buat Orang Sok Benar Bahasa Sunda Paraskeyopoulos


21 Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Artinya Guratgarut


Kata Kata Sindiran Buat Teman Pake Bahasa Sunda


27 Kata Sindiran Buat Orang Sok Benar Bahasa Sunda Paraskeyopoulos


Kata Sindiran Buat Orang Sok Benar Jawa Mikeherberts


Orang Munafik Kata Sindiran Sunda Halus Mikeherberts


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar